Selasa, 28 September 2010

16FEBRUARI 2009 ' N A K ' :')

Hello semuaaaa aku mau ceritaa ini hihi

aku baru kali ini loh pacaran sampe setaun lebih hahah nggak nyangka banget deh ya bisa jalanin hubungan setaun kayak gini hihi bener bener nggak nyangka banget , tanggal  
16 februari 2009 lalu hari sepsialku looh hihi -, setaun jalanin ini banyak masalah dan rintangan , tapi semua ak jalanin dengan kepercayaan dan kesetiaan eaaa *aamin amin , tapi sih ya semaunya berjalan denagn waktunya , akhirnya ak pun bisa pacaran sm dia setaun 5bulan -, 
yaaah semua itu memang sudah ada waktunya untuk berpisah , tapi sih semua nya nggak bakala aku lupain lah haha



tapi sayangnya waktu taun lalu tanggal 1 januari 2010 aku nggak bisa rayain bareng diaaaaa uuugh sayang banget deh rasanya :(( padahal dia udah pengen banget rayain bareng aku haha , tapi sayanganya aku lagi pergi ke manadooo uugh NYESEL banget deh rasanya sumpaaaaah! padahal aku pengen banget pulang cepet cepet tapi nggak dapet tikeeet rwrr --" sial! hahaha tanggal 2 januari aku udah pulang , aku disana lama banget kasian banget deh aku tinggal dia sndrian diBontaaaang! padahal dia udah bilang 'kangen 'kangen'kangen' sama aku hihihihihii sama sih ak juga kangen banget sama dia hahah tapi akhirnya pulang jugaaa sih hihi -,


14FEBRUARI2010 is VALENTINE'S DAAAAAAY :')  

akhirnya dihari itu aku bisa ngerayain hari kasih sayang bareng DIA :) hahah pagi pagi aku sms dia , aku ucapin tapi sayangnya dia masih tidur deh hahay , tapi pas bangun dia bales loh* HAHAH ngefly gue -,- hahaha dia juga ngucapin loh sama aku haha masih ada semuaaaaa sms smsnyaa hihi , malam valentine itu sayangnya ak nggak bsia jalan sm dia hihi padahal aku mau kasih dia coklaaat HAHAH tapi biarpun tanggal 14 nggak jadi tanggal 15 dong hahahahy akhrinya ditanggal itu ak bisa jalan sma dia hihi dan nggak nyangka juga aku sma dia pake baju warna 'merah' itupuuun nggak kusangka banget bisa sama kayak dia HAHAH seneng banget deh bisa ngerayain hari valentina bareng SomeOne-- hihi :*


MY SPECIAL DAAAAAY 16FEBRUARI 2010 :)
pas banget tanggal 16FEBRUARI2010 kemarin aku pas banget' SETAHUN-- is ONE YEAR :)  
yeeaah , makasih banget ya teman teman yang duah ngyucapin ucapan sama aku , lewat sms dan facebook hihi makasih juga doaaanya :) 

 hari itu pas banget deh hari selasa*kayaknya sih --, itu tuh pas disekolah aku dimintain pj=pajak jadian hahah untung aja aku duah bawa uang , yaaah maklum lah*nggak modal tuu anaknya hahahahha *ampuuuun mas! 
dia malah nyuruh aku buat neraktir temen nya hahaha tapi yang aku sedih nya dia lupa ngucapin ke akuuu :( huu padahal udah ku tunggu tunggu sampe pulang sekolah -, eeh pas dia sms trnyta dia nggak ngucapin , pas ke2 kalinya dia baru ngyucapin huhu sayang banget deh , tapi nggak papa sih yang penting dia masih ingat kalo itu hari spesialnya hahhaha , tapi sayangnya juga hari itu aku sma dia nggak jalan highi gpp sih yang penting masih romantis romantisnya hehe :* pokoknya tanggal 16 itu nggak bakal 'aku lupain deh ' tetep:

                          16FEBRUARI 2009 :)
                        ' NAUFAL ALGHANI KHOSYI:)'

beberapa bulan kemudian nggak nyangka banget semua berakhir karna terhadang maslaah :(( semua berakhir dibulan JULI tanggal 28 :((( bener bener nggak nyangka ternyta semua itu sudah berakhir , semua janji yang aku dan dia pernah bilang semua itu hanya mnjadi kenangan saja :( 
tapi semua itu nggak jadi masalah kok karna aku sm dia bisa jalanin hubungan pertemnan :)
semua itu nggak bakal aku lupakan dan aku pun juga nggak akan lepasin rasa syaang ini ke dia 

                   I will ALWAYS YOU :)



makasih atas perhatian nya :) sekian dan terimakasih  creat : yolaaaaaaaaaaaaaannda :)



MY BIRTHDAY 14th :)


ini kue ulang tahun yang dikasih temen temen ku pagi pagi datang kerumahku makasih buat vika,afi kara,etna,leli,farida:)





:) WITH MY MOM 

ME AND MY COOKIES IN MY BIRTHDAY 14th :)




N = Naufal Alghani Khosyi :*
ini pas udah pulang dari acara ulantahunku itu
, terus dikerjain deh sama temen temen HAHAHA
etna , faridah , yolanda , kara , leli :)






MY BESTFIREND IN MY BIRTHDAY :) LOVE YOOOU ALL 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar